Agen Resmi Zhu-C Lemon di Malang dan Jawa Timur WA 089518264446

7 Manfaat Konsumsi Lemon Bagi si Kecil

Agen Resmi Zhu-C Lemon di Malang dan Jawa Timur WA 089518264446

ZHU C Lemon Malang

Semakin kecil kemungkinan akan bersemangat untuk mencoba rasa dan tekstur baru ketika mereka mulai makan makanan padat. Namun, Mama harus tahu bahwa tidak semua buah-buahan dan sayuran yang aman untuk dikonsumsi oleh anak, Ma, meskipun buah-buahan bergizi atau sayuran.
Pertanyaannya adalah Apakah buah lemon aman dikonsumsi oleh bayi kita?
Banyak orang tua-mungkin Mama satu-keraguan, atau khawatir untuk memberikan lemon bayi. Selain rasa asam, dalam beberapa kasus, anak mungkin juga menunjukkan reaksi alergi.
Oleh karena itu disarankan untuk memperkenalkan lemon Mama setelah anak berusia 1 tahun. Jika para bunda ingin memulai dari awal, Mama dapat memberikan lemon ketika anak beranjak 10 bulan, Ma, untuk melihat apakah mereka sensitif terhadap makanan dan rasa baru atau tidak.
Lebih detailnya , coba cek di sini ya sahabat ZHU C Malang : 


Kandungan Buah Lemon

Berdasarkan tabel data nutritiondata.self.com, inilah kandungan gizi yang ditemukan dalam buah lemon (per 100 gram).

Total lipid 0,30 g

Niacin 0,100 mg

Serat 2,8 g

Gula 2,50 g

Kalsium 26 mg

Vitamin E 0,15 mg

Air 88,98 g

Besi 0,60 mg

Protein 1,10 g

Vitamin A 22 IU

Magnesium 8 mg

Sodium 2 mg

Vitamin B-6 0,080 mg

Seng 0,06 mg

Folat 11 ug

Fosfor 16 mg

Karbohidrat 9,32 g

Kalium 138 mg

Riboflavin 0,020 mg

Vitamin C 53 mg

Thiamin 0,040 mg


Energi 29 kkal

Manfaat konsumsi buah lemon bagi si kecil :


1. Menjaga hidrasi tubuh si kecil
Memiliki Ibu atau anak Anda merasa sangat haus sehingga ketika air minum masih dirasakan kurang cukup baik. Hal ini dapat disebabkan karena Mama atau sedikit dehidrasi tubuh dalam keadaan tidak memiliki cukup air. Nah, untuk mengembalikan tubuh ke keadaan normal, Mama atau anak Anda harus melalui proses penggantian air yang hilang atau hidrasi.


Salah satu cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan mengambil jus lemon, Ma. Selain menjaga tubuh terhidrasi, konsumsi lemon juga menyediakan vitamin dan mineral bagi tubuh.


2. Mengatasi Skorbut
Lemon Segar

Skorbut adalah penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C. Penyakit ini ditandai dengan gusi berdarah, kulit, usus dan sebagainya, merasa lemah, nyeri sendi, dan kurang darah

Untuk mencegah ibu dan anak menderita penyakit kudis, Mama atau anak Anda dapat mengkonsumsi segelas air yang dicampur dengan dua sendok makan jus lemon dan gula.


3. Mengatasi dispesia dan sembelit
Lemon Segar

Untuk para bunda, jus lemon dapat mengurangi masalah yang terkait dengan sistem pencernaan, Anda tahu, Ma. Hal ini disebabkan keasaman jus memiliki banyak sifat anthelmintik untuk membunuh parasit usus.
Jika dispepsia anak dan sembelit, Ibu bisa memberikan jus lemon untuk meminimalkan dan bahkan menyembuhkan penyakit.


4. Mengatasi Diare
Lemon Segar

Masih terkait dengan masalah pencernaan. Secara umum, diare merupakan penyakit yang sering terjadi pada usus. Nah, hal pertama yang harus dilakukan ketika anak mengalami diare adalah untuk mengembalikan tingkat air dalam tubuh, Ma.

Salah satunya adalah dengan memberikan anak Anda segelas air yang dicampur dengan satu sendok makan jus lemon. Jangan lupa untuk memberikan sedikit garam dan gula juga ya, Ma!

5. Mengatasi batuk dan pilek
Lemon Mampu Atasi Flu dan Pilek
Sebagai seorang ibu tahu bahwa tidak ada obat yang direkomendasikan untuk batuk untuk anak di bawah 6 tahun. Tapi jangan khawatir Mom! Dilansir dari medbroadcast.com, ada alternatif lain untuk mengobati batuk dan penyakit pilek dalam usus. Salah satunya adalah dengan menyediakan air panas yang dicampur dengan jus lemon dan satu sendok makan madu.

6. Mengatasi penyakit tonsilitis
Lemon Mampu Atasi Penyakit Tonsilitis

Tonsilitis adalah peradangan pada amandel. Menurut National Library of Medicine, amandel adalah bagian dari sistem limfatik tubuh yang berperan dalam memerangi infeksi.Tapi bagaimana jika partai bisa melawan infeksi tersebut, bahkan mengalami bengkak? Tenang, Ma! Pada halaman parenting.firstcry.com, Ibu bisa memberikan anak segelas air hangat yang telah dicampur dengan 1-2 sendok makan jus lemon dan madu Ya, Ma.

7. Meningkatkan imunitas tubuh si kecil

Siapa sih ibu yang ingin melihat anaknya sakit? Tidak ada alasan, tentu saja aku, Ma. Namun, seperti yang kita semua tahu, sistem kekebalan tubuh anak-anak tidak berkembang sehingga mereka lebih rentan terhadap penyakit. Nah, untuk menjadi kebal terhadap penyakit ini, Mama bisa memberikan jus lemon secara teratur untuk bayi Anda. Karena ibu tahu, vitamin C dalam lemon dapat membantu ibu dalam meningkatkan kekebalan tubuh anak. Setelah membaca informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa campuran jus lemon dikonsumsi bahkan dalam jumlah kecil dapat membantu anak untuk mencegah dan mengatasi berbagai penyakit yang tepat, Ma. Jadi, apakah Anda siap untuk persediaan pada lemon di rumah Anda?




0 Response to "Agen Resmi Zhu-C Lemon di Malang dan Jawa Timur WA 089518264446"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel