Manfaat Lemon Untuk Tubuh Manusia

Manfaat Lemon Untuk Tubuh Manusia


Buah Lemon Segar


Lemon mungkin tidak sepopuler buah lainya di Indonesia karena jarang dikonsumsi. Tapi hari ini Limón banyak di konsumsi khususnya air yang terdapat pada lemon tersebut. 


Buah yang berbentuk kuning oval dan mengandung vitamin C yang cukup besar, vitamin B, fosfor, protein, flavonoid dan karbohidrat, sehingga mengandung banyak manfaat bagi tubuh, seperti halnya seperti:


- Antioksidan, flavonoid yang terkandung di dalamnya mengandung antioksidan dan membantu melawan kanker, juga mencegah diabetes dan hipertensi.

- Mengurangi berat badan dengan mengonsumsi jus lemon dicampur dengan air hangat dan madu setiap hari dapat membantu mengurangi berat badan

- Mengurangi tekanan darah tinggi, kalium lemon berguna mengurangi tekanan darah tinggi.

- flu Relieving dan demam. Lemon memiliki sifat terapeutik untuk meredakan gejala flu dan demam.

ARTIKEL LAIN : 

- Mengurangi peradangan. Selain terapi, lemon juga merupakan diuretik alami yang meningkatkan urin dan menghilangkan bakteri dan racun dari aliran darah, tapi juga membantu meringankan penyakit inflamasi, arthritis dan rematik.

- Mengurangi resiko batu ginjal, jus lemon ditambahkan ke dalam air minum akan meningkatkan sitrat urin, dan membantu mengurangi risiko pembentukan kristal pada ginjal.

- Mengurangi infeksi tenggorokan dan nyeri mulut. sifat anti-bakteri yang terkandung di dalamnya dapat membantu melawan bisul infeksi mulut dan tenggorokan.

- Bersihkan darah. Konsumsi air lemon setiap hari dapat membantu membersihkan darah dari kelebihan gula, lemak dan lain-lain.

- Mengurangi sakit kepala. Tambahkan beberapa sendok teh jus lemon dalam minuman panas seperti teh, dapat mengurangi intensitas sakit kepala.

- Membantu pencernaan dan mengurangi mual

- mengurangi gatal dan ruam pada kulit, oleskan kulit lemon untuk mengalami gatal-gatal atau ruam.

0 Response to "Manfaat Lemon Untuk Tubuh Manusia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel