Agen Resmi Zhu-C Lemon di Malang dan Jawa Timur WA 089518264446

Agen Resmi Zhu-C Lemon di Malang dan Jawa Timur WA 089518264446

Manfaat Jeruk Lemon untuk Kesehatan & Kecantikan

ZHUC LEMON



Seperti dengan jenis lain dari jeruk, lemon mengandung lebih banyak vitamin C sehingga salah satu manfaat dari buah. Manfaat dan sifat dari lemon yang beragam, mulai dari manfaat kesehatan dari kecantikan.


Manfaat dan khasiat jus lemon diperoleh dari kandungan buah ini yang mengandung asam sitrat, vitamin C, kalsium, asam folat, vitamin B5, B3, B1, B2, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan banyak lagi. Berikut adalah beberapa manfaat dan efektivitas jus lemon untuk kesehatan dan kecantikan:


1.Obat Batuk

obat batuk merupakan salah satu manfaat dan khasiat lemon, karena buah ini kaya akan vitamin C. Vitamin C membuat tubuh menjadi kebal terhadap virus yang menyebabkan batuk dan pilek, dan fit. Peras lemon dan campurkan dengan 2 sendok makan madu dengan air hangat sehingga batuk dapat disembuhkan.

 2.Melancarkan Metabolisme

Ingin menurunkan berat badan? Lemon solusi. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam "Journal of Biochemistry Clinical Nutrition dan" pada tahun 2008, manfaat dan efektivitas jus lemon untuk polifenol penurunan berat badan yang dapat merangsang hati untuk memecah lemak adalah karena.


3. Mencerahkan Wajah

Menggunakan jus lemon pada wajah sebagai masker juga bisa membuat wajah tampak lebih cerah. Ini juga merupakan khasiat vitamin C hadir dalam buah. Gunakan masker jus lemon 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.




Lemon Untuk Kecantikan

 4.Mengatasi kulit berminyak

Jika kulit Anda berminyak, lemon masker juga bisa menjadi solusi. Kandungan asam dalam lemon mengangkat kelebihan minyak pada wajah. Selain mencegah jerawat muncul, biasanya hal itu disebabkan oleh kelebihan minyak pada wajah.

Baca Juga : Manfaat Lemon Untuk Tubuh Manusia

 5.Mencegah Penuaan

Manfaat dan sifat lemon untuk kecantikan salah satunya untuk mencegah penuaan dini. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam "Journal of Ilmu Pangan dan Pertanian" pada tahun 2011, lemon memiliki anti radikal bebas, yang menjadi salah satu penyebab zat penuaan dini. Mengkonsumsi lemon dan menggunakannya sebagai facelift dapat mencegah penuaan dini.

6.Membasmi ketombe

Tidak hanya untuk wajah, manfaat dari 7 properti lemon juga bekerja untuk rambut. rambut kering dan ketombe dapat diobati dengan jus lemon. Caranya, campurkan jus lemon dengan minyak zaitun dan madu. Digunakan sebagai masker pada rambut Anda, kemudian diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan sampo. Melakukan 2 kali seminggu untuk hasil terbaik.






0 Response to "Agen Resmi Zhu-C Lemon di Malang dan Jawa Timur WA 089518264446"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel