Agen Resmi Zhu-C Lemon di Malang dan Jawa Timur WA 089518264446

Gantikan Peran Obat, Ini Manfaat Lemon untuk Penyakit Ginjal



ZHUC LEMON MALANG


Minum air lemon menjadi murah dan menyenangkan untuk menangkal bentuk batu ginjal. Beberapa penelitian menunjukkan, konsumsi lemon efektif dalam menekan laju pertumbuhan batu ginjal. Ternyata, manfaat kesehatan dari lemon untuk menghilangkan efek yang baik pada penyakit ginjal.


Manfaat Lemon dalam mengobati pasien penyakit ginjal
Seorang ahli urologi di University of Wisconsin, Madison, USA, Profesor Steven Y. Nakada menegatakan, tim medis harus bergantung pada terapi dengan perawatan lemon pasien dengan penyakit batu ginjal.
Batu ginjal terjadi ketika urine di ginjal menjadi jenuh, dan mengeras untuk membentuk garam. faktor penentu lainnya adalah tidak adanya sitrat sebagai salah satu zat pengerasan preventif dalam urin.
Ketika kambuhnya penyakit, penderita batu ginjal merasa sakit luar biasa di sisi perut. Beberapa bahkan menyamakan pasien sakit seperti yang dialami saat melahirkan.


Kalium Sitrat manfaat lemon sebagai alternatif
Dokter biasanya meresepkan obat, baik dalam bentuk pil atau sirom, kalium sitrat, untuk pasien yang rentan terhadap pembentukan batu ginjal. Nah, lemon bisa menjadi alternatif, yang kaya jeruk.



Minuman Lemon


Lemon untuk mencegah batu ginjal
Profesor Nakada dan rekan menemukan bahwa minuman yang mengandung jus lemon memiliki sitrat cukup. Minuman ini bisa meningkatkan kadar sitrat dalam urin, dalam rangka untuk mencegah pembentukan batu ginjal. Yang penting, minuman ini tidak gula.

Tapi jika Anda tidak terbiasa dengan rasa asam, Anda dapat menambahkan sedikit gula. konten sitrat dalam air lemon tidak seefektif racikan kalium sitrat farmasi. Tetapi bagi mereka yang ingin menghindari bahan kimia, air lemon bisa menjadi alternatif.

"Anda harus mencobanya jika Anda ingin mengubah diet Anda dan obat-obatan menghindari," kata Profesor Nakada. "Kami percaya bahwa lemon adalah terapi yang sangat berguna."


Lemon dapat menggantikan pengobatan pada kasus penyakit ginjal
Sementara itu, para peneliti di Duke University di North Carolina, Amerika Serikat, David Kang mengatakan, lemon dapat memberikan jangka panjang manfaat kesehatan ginjal. Seiring dengan rekan-rekannya, Kang memantau 12 pasien yang menjalani terapi lemon penyakit batu ginjal selama 4 tahun.

Hasilnya menggembirakan. Masalah batu ginjal pada pasien berkurang, dan pertumbuhan batu ginjal juga turun. Semua pasien yang merespon, bebas narkoba selama empat tahun, dan hanya bergantung pada air lemon.







0 Response to "Agen Resmi Zhu-C Lemon di Malang dan Jawa Timur WA 089518264446"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel